Hai sobat blogger, ane mau share tutorial photoshop nih. Bagi kalian semua pasti udah tau dong software pengedit foto yang satu ini. Yap software ini sangat populer bagi yang suka edit-edit fotonya. Semuanya pasti udah pada ngerti dah cara gunainnya. Langsung aja deh ya gan gak usah panjang lebar, sesuai dengan judul postingan ane "Download Tutorial Photoshop".
Ane juga belum terlalu mengerti bagaimana cara ngedit foto yang baik dengan Photoshop, masih perlu pembelajaran lebih dalam lagi. Nah jadi yang pengen belajar bareng sama ane tinggal download aja dah disini. Filenya berbentuk rar gan dan besarnya kira-kira 4 MB. Disini ane bakal jabarin ada apa aja isi file rar-nya.

  1. Cara mengedit foto menjadi seperti foto dalam video klip Bruno Mars-Just The Way You Are
  2. CARA MEMBUAT GAMBAR ANIMASI PADA PHOTOSHOP DARI FATO DAN VIDEO
  3. Cara Mengedit Foto Menjadi Kartun dengan Photoshop
  4. Cara merubah wajah
  5. cara mudah dan cepat mengganti warna background di photoshop
  6. Cara merubah foto menjadi seperti cat air
  7. Cara cloning menggunakan photoshop
  8. Efek Foto Dual Colors Max
  9. Foto Efek Refleksi Air
  10. Cara membuat foto kita menjadi seperti hantu
  11. Cara glossy menggunakan photoshop
  12. Cara membuat tulisan graffity menggunakan photoshop
  13. Cara membuat foto menjadi karikatur
  14. Memperbaiki Kualitas Foto Yang Buruk
  15. Mulut di Tangan Seperti Deidara dengan Photoshop
  16. Cara membuat foto menjadi sketsa pensil
  17. Smudge painting dengan adope photoshop
  18. Teknik Menggandakan Diri
  19. Cara membuat tulisan efek neon
  20. WPAP WITH PHOTOSHOP
Mungkin ane cuma bisa jabarin judulnya aja gan soalnya kurang paham :D. Nah kalo agan-agan berminat sama tutorialnya langsung klik disini aja gan DOWNLOAD TUTORIAL PHOTOSHOP. Sekian postingan ane mengenai tutorial photoshop ini gan. Semoga bermanfaat :D dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kotak komentar atau pun di kotak chat yang telah disediakan.